VIDEO: Erick Thohir Terharu Para Pemain Naturalisasi Mau Membela Timnas Indonesia

VIDEO: Erick Thohir Terharu Para Pemain Naturalisasi Mau Membela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan bahwa dirinya merasa terharu dan bangga atas sikap yang ditunjukan para pemain naturalisasi yang ingin membela Timnas Indonesia.

Saat ditemui awak media, Erick menyampaikan bahwa ia merasa terharu dengan hal tersebut. Para pemain yang juga memiliki darah Indonesia ini, dengan senang hati ingin membela negaranya di sepak bola.

"Kalau saya melihat ini adalah sesuatu yang luar bisa, saat pemain dengan senang hati ingin membela Timnas Indonesia. Saya terharu, itulah indonesia," kata Erick kepada awak media, Senin (8/1/2024).

Tak hanya itu, ia juga mengatakan untuk membangun sepak bola Indonesia yang lebih baik tentu perlu keterlibatan dari berbagai pihak. Erick juga mengapresiasi generasi muda diaspora yang memiliki darah Indonesia untuk membela negaranya.

"Jadi siapapun, ayolah kita ini jangan asik sendiri. Ketika figur-figur terbaik atau potensi terbaik yang ada di seluruh dunia mau melakukan perbaikan sepak bola Indonesia, saya terbuka," ungkapnya.

Dengan adanya para pemain naturalisasi yang memiliki keturunan Indonesia di tubuh Timnas Indonesia, bisa menjadikan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik lagi. Apalagi mereka para pemain yang sudah berivenstasi kepada dirinya sendiri, ingin membela Indonesia.

Ringkasan

Oleh Muhammad Adi Yaksa pada 11 January 2024, 12:59 WIB

Video Terkait

Spotlights