VIDEO: Layangkan Protes, Suporter Nekat Turun ke Lapangan Seusai Laga Persija Jakarta Vs Persita Tangerang

VIDEO: Layangkan Protes, Suporter Nekat Turun ke Lapangan Seusai Laga Persija Jakarta Vs Persita Tangerang

Laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-21 mempertemukan tuan rumah Persija Jakarta yang ditantang tamunya Persita Tangerang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada Minggu (3/12/2023) malam WIB.

Macan Kemayoran lagi-lagi harus puas dengan raihan satu poin kala bermain di kandang sendiri. Gol Persija Jakarta dicetak oleh Maciej Gajos pada menit ke-67 setelah menerima umpan silang dari Rayhan Hannan.

Tendangan melengkung Gajos di depan kotak penalti mampu bersarang ke pojok kiri gawang yang dikawal oleh Kartika Ajie.

Gemuruh The Jakmania sapaan khas suporter Persija Jakarta tak bertahan lama. Di menit ke-75 Persita Tangerang berhasil menyamakan kedudukan, Vidal menjadi aktor yang berhasil mencetak gol.

Hingga peluit panjang dibuniykan, skor tidak berubah. Kedua tim harus puas sama-sama berbagi angka dalam laga ini. Seusai laga seorang suporter nekat menghampiri bench pemain Persija Jakarta.

Suporter itu berhasil menerobos kawalan petugas hingga akhirnya berhasil menghampiri dan berbicara dengan kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany.

Ia seperti meluapkan kekecewaannya setelah tim kebanggannya gagal meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Akhirnya suporter yang nekat turun ke lapangan itu berhasil diamankan petugas dan dibawa keluar arena SUGBK. Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024. Kali ini Macan Kemayoran harus puas meraih satu poin lagi setelah ditahan imbang Persita Tangerang.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 03 December 2023, 23:00 WIB

Video Terkait

Spotlights