VIDEO: Momen Keseruan Perayaan Ulang Tahun Persija Jakarta yang Ke-95

VIDEO: Momen Keseruan Perayaan Ulang Tahun Persija Jakarta yang Ke-95

Persija Jakarta merayakan hari jadi ke-95 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Acara ulang tersebut ialah seremonial potong tumpeng dalam mensyukuri HUT Persija ke-95. Mamanjemen, tim pelatih, ofisial, para pemain, the Jakmania, pihak sponsor, legenda Persija, hingga awak media melantunkan doa untuk kebaikan Persija.

Pada ulang tahun ke-95 ini Persija Jakarta mengusung tema FIGHTIN95PIRIT dalam merayakan HUT Persija tahun ini. Tema tersebut menjadi representatif dari tekad keluarga besar Macan Kemayoran untuk terus bersemangat berjuang dalam mengarungi ketatnya persaingan di sepak bola Tanah Air.

"Kami tentunya sangat bersyukur atas kebaikan Tuhan kepada Persija hingga 95 tahun ini. Kami sadar Persija memiliki tanggung jawab besar kepada keluarga sepak bola Indonesia," Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto.

Sementara itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca berharap Macan Kemayoran tetap menjadi simbol pemersatu dan perjuangan warga DKI Jakarta.

"Dengan Fightin95pirit, kami akan terus bergerak maju menerjang segala halangan dan rintangan, untuk meraih prestasi yang lebih baik," terang Prapanca.

Berikut ini keseruan perayaan ulang tahun Persija Jakarta yang ke-95.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 November 2023, 09:07 WIB

Video Terkait

Spotlights