VIDEO Half Time Show: Evaluasi Timnas Indonesia U-17 Setelah Tersingkir di Fase Grup Piala Dunia U-17, Gak Bahaya Ta?

VIDEO Half Time Show: Evaluasi Timnas Indonesia U-17 Setelah Tersingkir di Fase Grup Piala Dunia U-17, Gak Bahaya Ta?

Half Time Show kali ini akan membahas topik menarik tentang perjuangan Timnas Indonesia U-17 yang sudah berjuang semaksimal mungkin di Piala Dunia U-17 2023.

Garuda Muda yang tergabung dalam Grup A Piala Dunia U-17 bersama Panama, Ekuador dan Maroko. Indonesia hanya mampu menempati peringkat ke-3 dengan raihan poin dua dari dua kali seri dan satu kekalahan.

Hasil Piala Dunia U-17 2023 ini sudah cukup untuk menambah pengalaman bagi para pemain muda di Indonesia. Mereka pernah merasakan persaingan level dunia meski berstatus sebagai tuan rumah di turnamen tersebut.

Timnas Indonesia U-17 sebelumnya hanya bisa lolos dengan status empat tim peringkat ketiga terbaik. Tiga slot teratas sudah diisi oleh Iran, Jepang, dan Uzbekistan.

Tinggal satu slot tersisa yang diperebutkan lima tim, yakni Indonesia, Meksiko, Selandia Baru, Korea Selatan, dan Burkina Faso. Namun Meksiko berhasil meraih satu tiket menuju perempat final.

Selain topik menarik tentang Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17, masih ada bahasan lainnya yang pastinya menarik untuk dinantikan. Mau tau apa saja? Simak Half Time Show berikut ini.

Ringkasan

Oleh Erwin Fitriansyah, Nurfahmi Budiarto, Ade Yusuf Satria, Abdul Aziz pada 25 November 2023, 14:46 WIB

Video Terkait

Spotlights