VIDEO: Sebelum Dilepas ke Bhayangkara, Pelatih Persija Jakarta Sempat Tahan Witan Sulaeman

VIDEO: Sebelum Dilepas ke Bhayangkara, Pelatih Persija Jakarta Sempat Tahan Witan Sulaeman

Witan Sulaeman resmi meninggalkan Persija Jakarta di sisa kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Thomas Doll mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin melepas sang winger.

Pemain berusia 22 tahun itu akan melanjutkan sisa kompetisi dengan berseragam Bhayangkara FC sampai akhir musim. Ia dilepas Macan Kemayorang di bursa transfer paruh musim ini dengan status pinjaman.

Saat ditemui di Nirwana Park, Sawangan pada Senin (20/11/2023), sang pelatih mengaku sempat menahan Witan Sulaeman sebelum dilepas ke Bhayangkara.

"Ya tentu, saya mencoba menahan (Witan Sulaeman), kamu juga sudah berbicara. Tapi keputusan kepindahannya terjadi jauh sebelum dua laga terakhir Persija," kata Thomas Doll.

Ia mengatakan bahwa kesepakatan antara Persija Jakarta dan Bhayangkara sudah terjalin jauh dari sebelum Witan tampil sangat memukau.

Kepergian Witan memang cukup menuai banyak sorotan, khususnya Jakmania. Pasalnya, sang pemain dalam beberapa laga terakhir sedang tampil memukau.

"Kamu bisa melihat dua pertandingan terakhir, dia bermain dengan level tertingginya. Dia bermain sangat bagus dengan Ryo, dia mencetak gol, dia memberi assist," ucap pelatih 57 tahun itu.

Di awal musim Witan Sulaeman memang belum menemukan ritme permainan terbaiknya, namun dalam dua laga terakhir ia tampil sangat memukau. Pelatih Persija Jakarta berharap dia segera kembali lagi bersama Macan Kemayoran.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 20 November 2023, 22:48 WIB

Video Terkait

Spotlights