VIDEO: Mampu Beradaptasi Cepat, Thomas Doll Beri Pujian Kepada Rekrutan Anyar Persija Jakarta

VIDEO: Mampu Beradaptasi Cepat, Thomas Doll Beri Pujian Kepada Rekrutan Anyar Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berikan pujian kepada rekrutan anyar Macan Kemayoran yang terus tunjukkan perkembangan dan mampu beradaptasi dengan cepat bersama tim.

Top skor sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan koleksia 14 gol itu langsung terlihat akrab dengan beberapa pemain, seperti Hanif Sjahbandi, Marko Simic, Ondrej Kudela dan lainnya.

Bahkan dalam sesi latihan di Nirwana Park Sawangan, Depok, pada Senin (20/11/2023) saat bermain dalam mini game, ia terlihat sudah mulai kompak dengan permainan yang diterapkan anak-anak Macan Kemayoran.

Sang pelatih tak segan untuk melontarkan pujian bagi sang bomber. Thomas Doll merasa senang dengan adaptasinya di tim yang barunya.

"Dia adalah pemain yang memiliki mental Brasil. Dia orang yang sangat terbuka, mampu beradaptasi dengan cepat. Dengan permainan, para pemain, dan dia juga memiliki teknik yang sangat bagus," ujar pelatih Macan Kemayoran.

Doll juga menyebut mantan penyerang Arema FC itu memiliki beberapa kelebihan saat bergabung bersama tim asuhannya.

"Menurut saya dia memiliki nilai plus. Dia sudah memiliki pengalaman bermain di Liga 1 sehingga sudah paham dengan kondisinya, apalagi dia memiliki 14 gol," tambahnya.

Thomas Doll berharap kehadirannya bisa membantu Persija Jakarta kembali ke jalur perebutan gelar juara di sisa kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 ini.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 20 November 2023, 21:49 WIB

Video Terkait

Spotlights