VIDEO: Gustavo Almeida Sudah Berlatih, Langsung Pasang Target Bawa Persija Jakarta ke Play-off BRI Liga 1

VIDEO: Gustavo Almeida Sudah Berlatih, Langsung Pasang Target Bawa Persija Jakarta ke Play-off BRI Liga 1

Pemain anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida, sudah bergabung dan latihan bersama tim berjuluk Macan Kemayoran di Nirwana Park Sawangan, Depok, Senin (20/11/2023). Sang bomber langsung pasang target tinggi di sisa BRI Liga 1 2023/2024.

Pemain yang kini menempati posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan torehan 14 gol ini, langsung pasang target tinggi bersama Persija Jakarta.

Ia mengatakan bahwa kedatangannya ke Persija untuk membantu tim tersebut masuk ke Play-off BRI Liga 1, seperti target dari tim ini sebelumnya.

"Pastinya saya akan menikmati bermain bersama Persija. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk karier saya disini. Kedatangan saya kesini pastinya untuk membantu Persija mencapai target sebelumnya, masuk ke babak play-off," ucap Gustavo saat di sesi wawancara bersama awak media.

Sebelum kepindahannya dari Arema FC, Gustavo juga sudah mempelajari segala sesuatu tentang Persija Jakarta saat hendak bergabung.

"Layaknya seperti pemain bola profesional lainnya, sebelum saya tiba di Persija, saya sudah mempelajari tentang klubnya, para pemainnya, dan juga para pelatih," tutup Gustavo.

Thomas Doll memberikan apresiasi kepada Gustavo yang sudah bisa beradaptasi dengan cepat besama permainan Persija Jakarta. Diharapkan kedatangannya bisa membawa Macan Kemayoran kembali ke papan atas BRI Liga 1.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 20 November 2023, 20:33 WIB

Video Terkait

Spotlights