VIDEO Half Time Show: Piala Dunia U-17 Makin Dekat, Kemilau Stefano Lilipaly di Paruh Musim BRI Liga 1

VIDEO Half Time Show: Piala Dunia U-17 Makin Dekat, Kemilau Stefano Lilipaly di Paruh Musim BRI Liga 1

Half Time Show kali ini membahas tentang gemilangnya penampilan Stefano Lilipaly bersama Borneo FC di BRI Liga 1 yang kini memimpin puncak klasemen dan juga membahas persiapan Piala Dunia U-17 yang kian semakin dekat.

Gelandang serang Borneo FC, Stefano Lilipaly masih memperlihatkan performa apik musim ini. Padahal usianya tak muda lagi, 33 tahun. Tapi, dia bisa membawa Borneo FC sementara jadi penguasa klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Stefano Lilipaly kini jadi pemain tersubur sekaligus pemilik assist terbanyak di klub. Dia mengoleksi 9 gol dan 10 assist. Statistik luar biasa untuk ukuran gelandang serang.

Tak hanya itu, Lilipaly selalu jadi pilihan utama dalam 14 pertandingan yang dijalani Borneo FC. Musim ini seakan dia bisa mengambil peran Matheus Pato sebagai tumpuan produktifitas tim. Karena Pato yang jadi top skorer Borneo musim lalu, kini pindah ke Liga China.

Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia, akan segera digelar dalam hitungan kurang dari lima hari lagi.

Seluruh infrastruktur yang akan digunakan untuk hajatan Piala Dunia U-17 2023 dipastikan sudah semakin matang. Kesiapan aspek fisik dari berbagai fasilitas ini mencapai 98 persen.

Timnas Indonesia U-17 tergabung ke dalam Grup A Piala Dunia U-17 bersama Ekuador, Panama dan Maroko. Garuda muda akan bertarung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Seperti apa keseruan Half Time Show kali ini yang akan mengupas lebih dalam lagi tentang kiprah Borneo FC di BRI Liga 1 musim 2023/2024 dan perjuangan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17? Berikut ini video selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Ade Yusuf Satria pada 05 November 2023, 14:02 WIB

Video Terkait

Spotlights