VIDEO Paham Bola 3 Gol Terbaik Pekan 16 BRI Liga 1: Sepakan Ciamik dari Ricky Pratama

VIDEO Paham Bola 3 Gol Terbaik Pekan 16 BRI Liga 1: Sepakan Ciamik dari Ricky Pratama

Paham Bola kali ini akan membahas 3 gol terbaik di BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-16. Salah satunya termasuk gol dari Ricky Pratama.

PSM Makassar menjamu Arema FC dengan rapor buruk dalam lima laga terakhir. Juku Eja tiga kali kalah di BRI Liga 1 dan dua kali di Piala AFC. Namun, langkah negatif itu berhasil dihentikan oleh tim asuhan Bernardo Tavares saat menjamu Arema FC.

Menurunkan komposisi terbaik yang bisa dimainkan oleh Bernardo Tavares, PSM Makassar membuka keunggulan pada menit ke-42. Adilson Silva membuka keunggulan Juku Eja setelah memaksimalkan umpan dari Ananda Raehan.

Setelah membuka keunggulan pada akhir babak pertama, PSM Makassar sempat kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Arema FC pada babak kedua. Upaya Adilson Silva untuk mencetak gol keduanya tak kunjung berhasil.

Namun, pada akhirnya striker asal Portugal itu berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-84. Memanfaatkan umpan dari Ricky Pratama, PSM pun unggul 2-0.

Kemenangan 2-0 sudah di depan mata. Namun, PSM ternyata belum selesai. Sebuah gol tambahan dicetak oleh Ricky Pratama pada masa injury time.

PSM Makassar pun menang 3-0 dan mendapatkan tambahan tiga poin yang membuat Juku Eja kini mengoleksi 21 poin dari 16 laga.

Selain gol dari Ricky Pratama, berikut ini 3 gol terbaik BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-16 yang dibahas di Paham Bola.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 October 2023, 18:59 WIB

Video Terkait

Spotlights