VIDEO: Protes Keras Thomas Doll di Laga Persija Vs RANS Berujung Minim Komentar Saat Jumpa Pers

VIDEO: Protes Keras Thomas Doll di Laga Persija Vs RANS Berujung Minim Komentar Saat Jumpa Pers

Pelatih Persija, Thomas Doll, marah dan kecewa dengan kekalahan 1-2 dari RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (22/10/2023) malam WIB.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija Jakarta kebobolan dua gol lebih dulu. RANS Nusantara FC mencetak gol melalui penalti Evandro Brandao (11') dan Angelo Meneses (56').

Persija memperkecil ketertinggalan pada menit ke-58 melalui Muhammad Ferarri. Setelah itu, Persija harus kehilangan Rizky Ridho yang mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-75.

Persija sebenarnya berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Witan Sulaeman pada menit ke-90+4. Bola tendangan voli Witan mengenai tiang dan melewati garis, namun keluar lagi ke dalam lapangan.

Wasit Naufal Fairuski yang memimpin jalannya laga tak menganggap gol tersebut. Skor akhir adalah Persija Jakarta kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC.

Setelah laga selesai, Thomas Doll tampak menghampiri wasit untuk melakukan protes terhadap hasil dari pertandingan.

Wasit sampai harus diamankan oleh petugas untuk menghindari peristiwa yang tidak diinginkan. Meski begitu, wasit berhasil diamankan menuju luar lapangan.

Setelah ditolak protesnya oleh wasit, Thomas Doll enggan berkomentar terakit hasil pertandingan saat sesi jumpa pers.

"Saya pikir ini adalah momen yang tepat untuk tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak ingin berbicara tentang sepak bola, tentang permainan. dan itu saja untuk hari ini." Ujarnya.

Setelah Persija menelan kekalahan dari RANSNusantara FC, anak asuh Thomas Doll harus puas berada diperingkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 23 October 2023, 00:09 WIB

Video Terkait

Spotlights