VIDEO Half Time Show: Jalan Panjang nan Terjal STY untuk Loloskan Timnas Indonesia ke Pentas Piala Dunia

VIDEO Half Time Show: Jalan Panjang nan Terjal STY untuk Loloskan Timnas Indonesia ke Pentas Piala Dunia

Half Time Show kali ini akan membahas mengenai perjalanan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Perjuangan anak-anak asuh Shin Tae-yong masih panjang, meski berhasil permalukan Brunei Darussalam di putaran pertama.

Pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia bertemu dengan Brunei Darussalam. Pertandingan yang dimainkan dalam dua leg, Indonesia mendominasi dengan agregat 12-0.

Meski Timnas Indonesia meraih kemenangan besar, sang pelatih, Shin Tae-yong tetap kurang puas. Ia merasa Skuad Garuda seharusnya bisa bermain dengan lebih baik lagi, sebab lawan selanjutnya pasti akan lebih berat.

Di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti, Irak, Vietnam, dan Filipina akan menjadi lawan selanjutnya bagi Timnas Indonesia.

Jika melihat kondisi skuad Garuda saat ini, masih bisa bersaing untuk melawan seluruh kontestan di Grup F Tersebut.

Dimas Drajad, Hokky Caraka, hingga Rizky Ridho tampil begitu trengginas saat melawan Brunei Darussalam. Ketiga pemain itu sama-sama mencetak gol. Gol-gol tersebut bisa menjadi bukti bahwa Timnas Indonesia bisa menghasilkan gol dari berbagai lini.

Apakah Shin Tae-yong bisa membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026? Berikut ini pembahasan selengkapnya di Half Time Show.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 October 2023, 12:18 WIB

Video Terkait

Spotlights