VIDEO: Ada Azizah Salsha Istri Pratama Arhan, Hingga Fuji Nonton Langsung Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

VIDEO: Ada Azizah Salsha Istri Pratama Arhan, Hingga Fuji Nonton Langsung Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

Laga antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam menjadi laga yang menarik bagi Pratama Arhan dan kapten Asnawi Mangkualam. Pasangan mereka terpantau hadir langsung berikan dukungan untuk mereka.

Terpantau Azizah bersama teman-temannya berada di satu tribun dan membaur dengan penonton lainnya yang menyaksikan laga putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Terlihat juga selebgram cantik Fuji Utami yang juga datang langsung ke SUGBK. Seperti diketahui, belakangan ini dara cantik ini sering menghadiri laga Timnas Indonesia.

Pada laga kali ini, Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan dengan skor telak 6-0 atas Brunei Darussalam. Dimas Drajad cetak hattrick, Ramadhan Sananta sumbang dua gol dan Rizky Ridho ciptakan satu gol.

Selanjutnya anak-anak asuh Shin Tae-yong akan bergantian tandang ke Brunei Darussalam di leg kedua pada Selasa (17/10/2023).

Dengan hasil kemanangan ini, langkah Timnas Indonesia untuk melanjutkan babak kualifikasi ini semakin matang. Vietnam dan Filipina sudah menunggu untuk menjadi lawan selanjutnya di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 12 October 2023, 21:14 WIB

Video Terkait

Spotlights