VIDEO: Reaksi Kocak Shin Tae-yong Tanggapi Statement Kapten Brunei Darussalam

VIDEO: Reaksi Kocak Shin Tae-yong Tanggapi Statement Kapten Brunei Darussalam

Terjadi momen lucu pada sesi jumpa pers di ruang media center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, jelang laga putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia kontra Timnas Brunei Darussalam.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beraksi yang tak biasa saat mendengar ucapan kapten Timnas Brunei Darussalam yang menyebut anak-anak asuhnya akan menerapkan formasi 1-1-8.

Sambil tertawa geli, ia memberikan tanggapan atas ucapan tersebut.

"Saya rasa pemain Brunei becanda ya soal itu," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang duel Timnas Indonesia versus Brunei Darussalam di Jakarta, Rabu (11/10/2023).

"Untuk itu, saya berharap para pemain kita harus bisa menghargai lawan, begitu juga kita harus menunjukkan yang terbaik di lapangan," sambung pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Prediksi Hendra Azam Idris soal kekuatan Timnas Indonesia yang bakal main agresif tentu bukan tanpa alasan. Pada pertemuan terakhir di Piala AFF 2022, Brunei Darussalam dipaksa menyerah 0-7 dari Asnawi Mangkualam dkk.

Meski demikian, Shin Tae-yong meminta para pemain Timnas Indonesia tidak meremehkan kekuatan Timnas Brunei Darussalam. Shin Tae-yong menyebut, pastinya timnya bakal berusaha mencetak banyak gol dalam laga itu.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 12 October 2023, 11:53 WIB

Video Terkait

Spotlights