VIDEO: Kapten Brunei Darussalam Prediksi Timnas Indonesia akan Pakai Formasi 1-1-8

VIDEO: Kapten Brunei Darussalam Prediksi Timnas Indonesia akan Pakai Formasi 1-1-8

Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Brunei Darussalam pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis (12/10/2023) malam WIB.

Pada sesi jumpa pers, Kapten Timnas Brunei Darussalam, Hendra Adam Idris, menyebut Timnas Indonesia akan tampil menyerang total. Sambil bercanda, ia mengatakan Timnas Indonesia bakal gunakan formasi 1-1-8.

"Mungkin besok mereka juga akan menyerang total. Main dengan formasi 1-1-8. Jadi, kami harus menumpuk pemain di lini pertahanan," kelakar Hendra Azam.

Dalam pertemuan terakhir kedua negara, Brunei Darussalam dibantai Timnas Indonesia dengan skor telak 7-0 dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia pada 26 Desember 2022. Kekalahan telak itu masih membekas bagi Timnas Brunei Darussalam.

Pada laga nanti, Hendra dan kolega akan lebih banyak bermain bertahan ketimbang menyerang. Ia menyebut tidak pernah mudah ketika melawan Timnas Indonesia.

Namun Hendra juga optimis bahwa laga nanti, Timnas Brunei Darussalam mampu mengimbangi permainan menyerang dari Timnas Indonesia dan berusaha agar kekalahan telak tahun lalu tidak terulang.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 12 October 2023, 10:51 WIB

Video Terkait

Spotlights