VIDEO Vlog Bola: Kawal Pak Erick Thohir dan FIFA Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Kenceng Banget!

VIDEO Vlog Bola: Kawal Pak Erick Thohir dan FIFA Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Kenceng Banget!

Vlog Bola kali ini akan membagikan momen keseruan naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Bola.com berkesempatan untuk menemani Erick Thohir dan FIFA untuk mencicipi transportasi baru Tanah Air.

Kereta Cepat Jakarta-Bandung terdiri dari delapan kereta yang terdiri dari First Class pada kereta satu dan delapan, Business Class di kereta tujuh, dan sisanya Premium Economy.

Bola.com yang diwakili reporter, Muhammad Adi Yaksa dan videografer, Abdul Aziz, menduduki kereta tujuh yang menjadi Business Class.

Business Class Kereta Cepat Jakarta-Bandung terdiri dari seat 3-2. Fasilitas yang dapat dinikmati antara lain colokan listrik, meja lipat, hingga tempat duduk yang bisa dimundurkan.

Perjalanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung dimulai di Stasiun Halim, Jakarta Timur, pada pukul 09.45 WIB. Whoosh hanya membutuhkan waktu sekitar tujuh menit untuk mencapai kecepatan 350 km per jam.

Pada pukul 10.30 WIB, Kereta Cepat Jakarta-Bandung tiba di Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung. Rombongan lalu bergeser ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Stadion SJH akan menjadi venue Grup D Piala Dunia U-17 2023 yang berisikan Timnas Jepang U-17, Timnas Polandia U-17, Timnas Argentina U-17, dan Timnas Senegal U-17.

Selain itu, SJH bakal menyelenggarakan Grup F Piala Dunia U-17 2023 yang dihuni Timnas Meksiko U-17, Timnas Jerman U-17, Timnas Venezuela, dan Timnas Selandia Baru U-17.

Kereta Cepat Jakarta-Bandung sampai di Stasiun Halim pada pukul 16.21 WIB. Perjalanan dari Bandung ke Jakarta seolah tidak terasa karena waktu tempuh yang sangat cepat. Ibaratnya, sedang asyik-asyik ngobrol, malah sudah tiba di tempat tujuan.

Berikut ini rangkuman perjalanan kami mengikuti Erick Thohir dan FIFA mencicipi Kereta Cepat Jakarta-Bandung, selengkapnya di Vlog Bola.

Ringkasan

Oleh Muhammad Adi Yaksa, Abdul Aziz pada 11 October 2023, 21:09 WIB

Video Terkait

Spotlights