VIDEO: Anak Ahmad Dhani, El Rumi Yakin Nusantara United FC Bisa Lolos Ke Liga 1

VIDEO: Anak Ahmad Dhani, El Rumi Yakin Nusantara United FC Bisa Lolos Ke Liga 1

Nusantara United FC harus menelan kekalahan atas Malut United 2-1 pada laga lanjutan Grup 2 Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Stadion Wibawa Musti, Bekasi, Senin (9/10/2023) Sore WIB.

Nusantara United FC sempat unggul lewat gol sudulan Matheus Viera da Silva. Namun Gol pemyama pada menit ke-80 lewat sepakan pemain Manut United, Rifal Lastori. Kemudion Ichlasul Qadri berhasil mencetak gol kedua untuk Manut United pada menit ke-88. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta, Manut United menang 2-1 atas Nusantara United FC.

Menanggapi kekalahan klubnnya Ahmad El Jallaludim Rumi atau yang dikenal El Rumi, selaku Presiden klub Liga 2 Nusantara United FC mengungkapkan kekalahan yang terjadi karena pemainnya yang masih muda dan bermain di kandang lawan. Dirinya berpesan kepada pemain tetap semangat dan pertahankan performa serta meningkatkan kembali latihan.

"Harus lebih banyak latihan lagi, karena tadi permainan sudah cukup bagus, cuman tadi main di kandang lawan kalah mental sedikit mungkin ya." Ujar El Rumi kepada jurnalis Bola.com.

Anak kedua Ahmad Dhani tersebut percaya diri klubnya, Nusatara FC dapat lolos ke Liga 1. Menurutnya permainan dan performa klubnya cukup bagus dan sangat yakin dapat masuk ke dalam Liga 1 nantinya.

"Sangat yakin, sangat yakin. alasannya kita memiliki tim yang cukup bagus" ujar Ujar El Rumi kepada jurnalis Bola.com.

Berkat kemenangan tersebut, Malut United ke posisi kedua Grup 2 Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan perolehan tujuh poin. Sementara itu, Nusantara United turun ke tempat ketiga.

Ringkasan

Oleh Nandang Permana pada 09 October 2023, 21:08 WIB

Video Terkait

Spotlights