VIDEO: Momen Penanganan Ady Setiawan yang Kolaps Usai Diterjang Arief Catur

VIDEO: Momen Penanganan Ady Setiawan yang Kolaps Usai Diterjang Arief Catur

Pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024, Dewa United menjamu Persebaya di Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (30/9/2023). Bek Dewa United, Ady Setiawa mengalami benturan keras di lehar dan dada akibat dihujam pemain Persebaya Surabaya, Arief Catur Pamungkas.

Ady Setiawab lalu dilarikan ke Rumah Sakit Mentari, Kabupaten Tangerang, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kondisi terakhir Ady dikabarkan dalam kondisi sadar. Pemain Dewa United tersebut akan menjalankan rontgen untuk mengetahui seberapa parah cidera yang dialaminya.

Akibat aksinya tersebut, Arief Catur dihadiahi kartu merah oleh wasit Asep Yandis pada menit ke-37. Kartu merah ini menjadi yang kedua untuk Arief Catur dari 12 penampilan di BRI Liga 1. Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu diusir keluar ketika Persebaya kalah 0-1 dari Persija Jakarta pada 30 Juli 2023.

Sementara itu, Dewa United gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Skuad Armada Jan Olde Riekerink itu harus puas bermain imbang 1-1 atas Persebaya Surabaya.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 30 September 2023, 21:17 WIB

Video Terkait

Spotlights