VIDEO: Penonton Senang, Sonny Stevens Berikan Tanda Tangan Usai Pertandingan Dewa United Melawan Persebaya

VIDEO: Penonton Senang, Sonny Stevens Berikan Tanda Tangan Usai Pertandingan Dewa United Melawan Persebaya

Pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024, Dewa United melawan Persebaya Surabaya di Indomilk Arena, Tangerang Sabtu (30/9/2023). Terdapat momen menarik usai pertandingan kiper Dewa United, Sonny Stevens menyempatkan diri memberikan jersey dan tanda tangan kepada penonton.

Penonton yang berada di tribbun melemparkan baju mereka ke arah kiper berkebangsaan Belanda tersebut. Sonny menangkap beberapa baju yang terjatuh dilapangan dan melemparkan kembali baju yang telah ditanda tangani. Para penonton yang didominasi anak-anak tampak senang mendapatkan tanda tangan kiper Dewa United tersebut.

Pada pertandingan tersebut Dewa United harus puas bermain imbang 1-1 atas Persebaya Surabaya. Dewa United sempat tertinggal dari Persebaya lewat gol Ripal Wahyudi. Namun berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Majed Osman.

Hasil laga tersebut menambah poin Dewa United menjadi 18 poin diposisi sembilan. Sedangkan Persebaya Surabaya bertahan di posisi ke lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 22 poin.

Selanjutnya pada pekank ke-15 BRI Liga 1 2023/2024, Persebaya akan menjamu Persib Bandung. Sedangkan Dewa United akan menghadapi PSS Sleman.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 30 September 2023, 20:08 WIB

Video Terkait

Spotlights