VIDEO: Ekspresi Tegang dan Gugup Pelatih Bima Sakti dan Timnas Indonesia U-17

VIDEO: Ekspresi Tegang dan Gugup Pelatih Bima Sakti dan Timnas Indonesia U-17

Hasil undian babak penyisihan Piala Dunia U-17 2023 telah selesai dilaksanakan FIFA di Zurich, Swiss pada jumat (15/9/2023) malam WIB. Pelatih Bima Sakti dan Timnas Indonesia U-17 menyaksikan bersama proses undian grup tersebut di Jakarta Pusat.

Timnas Indonesia masuk ke Grup A di Piala Dunia U-17, bersaing dengan Ekuador, Panama dan Maroko. Ekspresi tegang dan gugup tergambar dari pelatih Bima Sakti dan para pemain muda Indonesia. Selama acara nonton bersama dan makan malam yang diadakan di Jakarta Pusat.

Pada acara tersebut turut hadir juga Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum I PSSI Zainudin Amali, Wakil Ketua Umum II PSSI Ratu Tisha dan Sekjen PSSI Zainudin Amali. Semua orang yang hadir dalam acara tersebut tegang dan khawatir Indonesia masuk dalam Grup yang sulit.

Suasana terlihat hening saat undian kedua nama Maroko masuk dalam Grup A. Dan suasana kembali hidup setelah hasil undian selesai. Indonesia akan bersaing di Grup A bersama Ekuador, Maroko dan Panama. Kondisi kembali ramai dengan gemuruh teriakan semangat Timnas Indonesia U-17 yang membangkitkan semangat. Walaupun raut wajah tegang pelatih Bima Sakti masih terlihat jelas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 16 September 2023, 09:02 WIB

Video Terkait

Spotlights