VIDEO: Cetak Gol Debut Bersama Persela Lamongan, Silvio Escobar:Alhamdulillah

VIDEO: Cetak Gol Debut Bersama Persela Lamongan, Silvio Escobar:Alhamdulillah

Silvio Escobar, pemain baru Persela Lamongan ungkapkan rasa syukurnya bisa mencetak gol debutnya bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dalam laga pembuka Liga 2 2023/2024 melawan Persijap Jepara.

Persela Lamongan meraih kemenangan atas tamunya Persijap Jepara dengan skor 2-0. Laga ini dimainkan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (10/9/2023) sore WIB.

Silvio Escobar mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-42 melalui tendangan first time. Gol ini merupakan gol debut bagi dirinya bersama Persela Lamongan.

Pemain berkebangsaan Indonesia ini tak henti-hentinya mengucap syukur atas gol debutnya dan kemenangan pertama Persela Lamongan di Liga 2 2023/2024.

"Saya baca di sosial media, 10 tahun terakhir tidak Persela Lamongan tidak pernah menang di laga pertama. Alhamdulillah hari ini bisa pecah dengan kemenangan dan Alhamdulillah bisa cetak gol pertama di pertandingan pertama bersama Persela," ucap Silvio Escobar.

Silvio Escobar juga persembahkan gol dan kemenangan ini untuk keluarganya. Ia juga berharap semoga bisa lebih baik lagi dan membawa Persela Lamongan ke Liga 1 musim depan.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 September 2023, 23:03 WIB

Video Terkait

Spotlights