VIDEO Half Time Show: Double Job STY di Timnas Indonesia Harus Disudahi! Ada Apa denganmu Thomas Doll?

VIDEO Half Time Show: Double Job STY di Timnas Indonesia Harus Disudahi! Ada Apa denganmu Thomas Doll?

Half Time Show episode ini akan membahas bagaimana padatnya agenda Timnas Indonesia di tahun ini serta performa tim-tim BRI Liga 1 khususnya Persija yang masih belum bisa bersaing di papan atas.

Shin Tae-yong saat ini tidak hanya menangani Timnas Indonesia senior, namun juga menangani Timnas Indonesia U-23 yang baru saja menghadapi Chinese Taipei di Kualifikasi Piala Asia U-23 2023. Hal ini yang mungkin membuat performa Timnas Indonesia belum maksimal. Bahkan sebelumnya Shin Tae-yong juga sempat menangani Timnas Indonesia U-20 yang akhirnya batal berlaga di Piala Dunia U-20.

Selain soal Shin Tae-yong dua host Half Time Show, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia juga akan membahas bagaimana performa Persija yang tak kunjung maksimal di BRI Liga 1. Persija saat ini berada di peringkat 12 dengan mengoleksi 14 poin dari 11 laga.

Anak asuh Thomas Doll baru meraih 3 kemenangan, 5 hasil imbang dan 3 kekalahan. Perolehan poin ini membuat ambisi Persija untuk meraih gelar juara di musim menjadi sangat berat.

Bagaimana diskusi kami selengkapnya? Saksikan hanya di Half Time Show.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo, Ade Yusuf Satria pada 10 September 2023, 17:16 WIB

Video Terkait

Spotlights