VIDEO: Intip Keseruan Coaching Clinic Legenda Borussia Dortmund yang Diikuti Papua Football Academy

VIDEO: Intip Keseruan Coaching Clinic Legenda Borussia Dortmund yang Diikuti Papua Football Academy

PSSI beserta para legenda Borussia Dortmund menggelar coaching clinic untuk anak-anak Papua Football Academy. Kegiatan ini dilakukan di Stadion Madya, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan coaching clinic legenda Dortmund ini merupakan rangkaian agenda BVB Legends Tour Indonesia. Para legenda Dortmund seperti Jan Koller akan berhadapan dengan legenda Persib Bandung akhir pekan nanti.

Dalam coaching clinic kali ini setidaknya ada tiga pemain legenda Borussia Dormtund yang turun langsung memberikan arahan. Legenda yang turun tangan yakni Paul Lambert, Joerg Heinrich, dab Marcel Schmelze.

Dalam kegiatn ini, Erick Thohir dan pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti turut hadir memantau kegiatan yang berlangsung.

Menurut Erick, kegiatan coaching clinic ini merupakan investasi yang bagus untuk sepak bola Indonesia. Pasalnya, talenta-talenta yang ada di Indonesia tak bisa muncul begitu saja.

"Membangun Timnas sepak bola, tidak mungkin jadi senior saja, harus benar-benar dari grassroot, dan membangun Tim Nasional gak bisa kerja sendiri, karena itu kita mendorong bagaimana liga punya Elite Pro Academy," kata Erick di Stadion Madya.

Berikut ini keseruan coaching clinic dari para legenda Borussia Dortmund untuk anak-anak Papua Football Academy.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 08 September 2023, 21:09 WIB

Video Terkait

Spotlights