VIDEO: Hadapi Persib Bandung All Star, Borussia Dortmund Legends Bawa Deretan Pemain Berkelas

VIDEO: Hadapi Persib Bandung All Star, Borussia Dortmund Legends Bawa Deretan Pemain Berkelas

Laga menarik akan terjadi di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (10/9/2023). Laga itu akan mempertemukan Persib Bandung All Stars melawan Borussia Dortmund Legends.

Banyak pemain legendaris yang akan turun pada pertandingan itu. Di kubu Persib Bandung All Stars ada I Made Wirawan, Zaenal Arief, Robby Darwis, Yudi Guntara, dan banyak lagi yang lain.

Benedikt Scholz selaku Director of Internationalisation and Commercial Borussia Dortmund mengatakan jika nantinya Borussia Dortmund Legends akan berisikan pemain-pemain top.

"Saya pikir kami memiliki nama-nama yang sangat populer selain Paul, ada orang-orang seperti Marcel Schmelzer, ada orang-orang seperti Kevin Grosskoz, Roman Weidenfeller, dan semuanya akan ikut." Ujar Benedikt Scholz.

Saat ditanya mengenai kapan skuad utama Borussia Dortmund akan hadir di Indonesia, ia memiliki jawaban menarik."

"Sekarang kami bawa tim legenda, musim panas tahun depan sepertinya agak sulit bagi tim utama kami untuk datang ke sini," ujarnya dalam sesi konferensi pers virtual yang dihadiri Bola.com, Selasa (5/9/2023).

Pada musim panas 2023, banyak agenda yang terjadi di sepak bola Eropa. Jerman akan menjadi tuan rumah Euro 2024. Banyak pemain Dortmund yang akan ikut serta pada turnamen itu.

"Sebab ada Euro 2024 di tengah musim panas di tengah persiapan kami juga dalam menyambut musim baru," jelasnya.

Benedikt Scholz menyatakan Borussia Dortmund selalu memiliki komiteman dengan Indonesia. Di masa depan, pasti akan ada tim utama Dortmund yang datang ke Indonesia, meski ia belum bisa memastikan kapan itu akan terjadi.

Tentunya laga antara Persib Bandung All Stad dan Borussia Dortmund Legends akan menarik untuk disaksikan.

Ringkasan

Oleh Hery Kurniawan pada 07 September 2023, 20:19 WIB

Video Terkait

Spotlights