VIDEO: Legenda Persija di FC Bekasi City, Ismed Sofyan Bakal Kasih Berita Mengejutkan, Wuah Ada Apa nih?

VIDEO: Legenda Persija di FC Bekasi City, Ismed Sofyan Bakal Kasih Berita Mengejutkan, Wuah Ada Apa nih?

Salah satu pemain yang mendapat sorotan ketika Bola.com mendatangi FC Bekasi City yang menjalani latihan sore hari di Lapangan Harin, Pamulang, Tangerang Selatan, yaitu Ismed Sofyan. Legenda Persija Jakarta tersebut diwawancarai singkat setelah sesi latihan yang digelar pada Rabu (6/9/2023).

Ismed Sofyan diumumkan FC Bekasi City sebagai bagian dari skuad klub dengan presiden yang juga pengusaha bernama Putra Siregar pada Juli 2023. Pemain berusia 44 tahun tersebut tak lagi bersama Persija Jakarta sejak Agustus 2022. Setelah dari tim Macan Kemayoran, Ismed sempat tanpa klub.

Apa alasan Ismed Sofyan tertarik bergabung dengan klub Liga 2, FC Bekasi City? "Komitmen, punya target, punya ambisi. Artinya, kita ingin lolos ke Liga 1. Itu yang membuat saya bergabung ke Bekasi City," kata Ismed kepada Bola.com.

"Mudah-mudahan, impian atau harapan itu bisa tercapai. Bisa lolos ke Liga 1," lanjut Ismed.

Ismed yang merupakan pemain senior di tim FC Bekasi City bisa menjadi contoh bagi pemain-pemain yang tentunya berusia lebih muda. Ismed berharap pemain-pemain muda bisa lebih konsisten dalam melakoni setiap pertandingan nantinya. Hal itu yang membuatnya ingin memberi edukasi kepada "adik-adiknya".

Salah satu pernyataan menarik yang terlontar dari seorang bek FC Bekasi City, Ismed Sofyan, ketika ia ditanya "mau sampai kapan merumput". Legenda Persija Jakarta mengakhiri pernyataannya dengan kalimat bahwa dirinya akan memberi kejutan kepada media. Bagaimana pernyataan Ismed itu? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo, Muhammad Iqbal Ichsan pada 07 September 2023, 12:23 WIB

Video Terkait

Spotlights