VIDEO: Kendaraan Rantis Angkut Pemain Persib untuk Menghadapi Persija, Tradisi yang Tetap Terjaga

VIDEO: Kendaraan Rantis Angkut Pemain Persib untuk Menghadapi Persija, Tradisi yang Tetap Terjaga

Para pemain dan ofisial Persib Bandung telah tiba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi menggunakan kendaraan taktis (Rantis). Mereka akan menantang tuan rumah dalam laga bergengsi melawan Persija Jakarta.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (2/9/2023) sore mulai pukul 15.00 WIB. Pantauan yang dilakukan Bola.com langsung di lapangan, para pemain Persib sudah tiba di stadion sekitar pukul 13.10 WIB.

Ada sisi menarik dari pertemuan kedua tim besar BRI Liga 1 ini. Ada tradisi yang masih dijaga dari pertandingan ini. Para pemain dan ofisial Persib Bandung diangkut menggunakan kendaraan taktis (Rantis).

Rantis dengan tipe Baracuda mengangkut anak-anak asuh Bojan Hodak dari hotel menuju Stadion Patriot Candrabhaga. Menariknya, ada beberapa anggota Jakmania yang turut serta mengawal kendaraan yang ditumpangi pemain Persib itu.

Kendaraan rantis itu langsung masuk ke area Stadion Patriot Candrabaga. Para pemain Persib Bandung pun tampak fokus dan tak banyak bicara ketika turun dari kendaraan tersebut.

Ada pemandangan menarik ketika para pemain Persib Bandung turun dari rantis tersebut. Beberapa dari mereka tampak tegang.

Para pemain, terutama pemain asing yang berpostur tinggi besar pun harus sedikit menunduk agar tidak terbentur kepalanya ketika keluar dari rantis tersebut.

Menarik untuk dinantikan laga yang sudah dinantikan di BRI Liga 1, laga yang selalu menyajikan permainan menarik antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 September 2023, 14:56 WIB

Video Terkait

Spotlights