VIDEO: Pelatih Persib Bandung Sebut Laga Melawan Persija Jakarta Sama Seperti Pertandingan Biasa

VIDEO: Pelatih Persib Bandung Sebut Laga Melawan Persija Jakarta Sama Seperti Pertandingan Biasa

Jelang big match yang akan tersaji di BRI Liga 1 2023/2024, antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut laga melawan Macan Kemayoran sama saja seperti laga biasanya.

BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-11 akan menyajikan laga besar yang sudah dinantikan pecinta sepak bola Indonesia. Tim besutan Thomas Doll akan ditantang skuad Maung Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyampaikan bahwa laga melawan Persija Jakarta ini sama saja seperti laga lainnya. Tak ada yang spesial bagi dirinya mengenai laga ini.

"saya tahu bagi banyak orang, bagi banyak penggemar, ini adalah pertandingan spesial. Derbi, mungkin yang terbesar di Indonesia. Tapi bagi saya, ini hanyalah satu pertandingan, karena hanya mendapat tiga poin," Ujar pelatih anyar Persib Bandung.

Dirinya juga menambahkan, masalah yang dialami Persija dalam beberapa laga terakhir bisa menjadi peluang bagi anak-anak asuhnya mencuri tiga poin dari laga yang syarat gengsi ini.

"Mengenai Persija dengan segala hormat, saya berharap mereka terus melanjutkan performa menyerangnya," Pungkasnya.

Bojan menganggap Persija sering menciptakan peluang, namun penyelesaian akhir masih menjadi masalah bagi tim asuhan Thomas Doll.

Baik Persija Jakarta maupun Persib Bandung, masih sama-sama mencari performa terbaiknya di BRI Liga 1 musim ini. Untuk berita selengkapnya, pembaca bisa simak video berikut ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 September 2023, 07:19 WIB

Video Terkait

Spotlights