VIDEO Half Time Show: PSSI Vs Klub soal Timnas Indonesia U-23, Pak Erick Thohir JanganNgambekDong!

VIDEO Half Time Show: PSSI Vs Klub soal Timnas Indonesia U-23, Pak Erick Thohir JanganNgambekDong!

Half Time Show kali ini kembali hadir dengan topik yang sempat hangat belakangan ini. Drama terjadi antara PSSI dengan pihak klub BRI Liga 1 yang tidak melepas pemainnya untuk membela Timnas Indonesia U-23 yang kemarin baru saja berlaga di ajang Piala AFF U-23 2023.

Dua host andalan Bola.com, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia, akan kembali memandu obrolan yang menarik di episode kali ini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 baru saja berlaga di ajang Piala AFF U-23 2023. Garuda Muda berhasil melaju mulus hingga ke babak final. Namun, nasib baik belum berpihak pada anak-anak asuh Shin Tae-yong. Mereka harus takluk dari Vietnam lewat drama adu penalti.

Dibalik kesuksesan Shin Tae-yong dan skuad Timnas Indonesia U-23 yang berhasil melaju ke babak final, ada drama yang tak kalah seru terjadi sebelumnya. Proses dalam pembentukan skuad Garuda di Piala AFF U-23 kemarin, melalui banyak polemik.

Dimulai dari aksi saling sindir pelatih Timnas Indonesia dengan pelatih asing yang melatih klub BRI Liga 1 dikarenakan tidak melepas pemainnya untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia kemarin.

Hingga PSSI yang memberikan peringatan keras bagi pihak klub yang tidak melepas pemainnya dalam panggilan Timnas. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Selain drama panjang yang terjadi antara PSSI, pihak klub dan Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Piala AFF U-23 2023, masih banyak bahasan seru lainnya yang akan disajikan oleh dua jurnalis Bola.com dalam Half Time Show episode kali ini. Jangan sampai ketinggalan, simak video berikut untuk berita selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Abdul Aziz pada 28 August 2023, 14:24 WIB

Video Terkait

Spotlights