VIDEO: Kerja Sama PT LIB dan Virtualness, untuk Manjakan Suporter dengan Gaya Kekinian

VIDEO: Kerja Sama PT LIB dan Virtualness, untuk Manjakan Suporter dengan Gaya Kekinian

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi BRI Liga 1 menjalin kerja sama dengan platform digital berbasis AI, Virtualness, dalam rangka meningkatkan aktivitas digital serta mendekatkan diri dengan suporter generasi muda.

Kerja sama tersebut diumumkan langsung melalui konferensi pers yang diadakan di bilangan Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023) malam WIB.

Adapun relasi PT LIB dengan Virtualness nantinya bakal memungkinkan para penggemar untuk mengoleksi, mengomersialisasikan, hingga mengkreasikan momentum yang dianggap bersejarah dalam kompetisi Liga 1 2023/2024.

Lebih lanjut, penyedia platform juga bakal menawarkan kesempatan bagi fans untuk berinteraksi serta mendapat pembaruan terkini mengenai klub serta pemain kesayangan mereka di BRI Liga 1.

Dengan bekerja sama dengan Virtualness, PT LIB yakin bahwa ini akan membantu kompetisi BRI Liga 1 untuk semakin dekat dengan para suporter, khususnya mereka yang termasuk ke dalam generasi milenal hingga generasi Z.

Apalagi di era digital seperti sekarang ini, mayoritas para pendukung dan penggemar klub BRI Liga 1 sudah mulai menggunakan platform digital.

Harapan PT Liga Indonesia Baru (LIB) setelah bekerja sama dengan Virtualness, kedepannya semua kebutuhan suporter dan kompetisi akan berbasis digita, agar semua lapisan masyarakat bisa merasakan kemudahan di era digital ini.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 23 August 2023, 20:22 WIB

Video Terkait

Spotlights