VIDEO: Goks Banget nih Pelatih! Ngobrol Soal Erik ten Hag hingga Gado-Gado Bareng Jan Olde Riekerink

VIDEO: Goks Banget nih Pelatih! Ngobrol Soal Erik ten Hag hingga Gado-Gado Bareng Jan Olde Riekerink

Kesan pertama ketika melihat sosok Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, yaitu serius, tegas, dan tidak banyak tersenyum. Ternyata, kompatriot Erik ten Hag tersebut justru merupakan sosok yang menyenangkan dan banyak bercanda. Kesan itu yang didapat ketika jurnalis Bola.com, Hendry Wibowo, mewawancarainya dalam konten Lebih Dekat episode terbaru kali ini.

Apa saja yang dibahas Jan Olde Riekerink dalam Lebih Dekat kali ini? Salah satunya yang cukup menarik bagi pelatih asal Belanda tersebut adalah makanan bernama gado-gado. Salah satu makanan khas Indonesia dengan bumbu kacang tersebut menjadi makanan favorit Riekerink selama berada di Indonesia.

Tidak hanya itu, Riekerink juga membahas salah satu pemain didikannya yang memiliki ikatan spesial dengannya. Ia adalah Wesley Sneijder, yang dikenal pecinta sepak bola dunia pernah membela timnas Belanda dan beberapa klub top Eropa seperti Ajax, Real Madrid, Inter Milan, dan Galatasaray.

Riekerink pernah bersama Sneijder saat di Ajax dan Galatasaray. Meski terpisah secara geografis, tetapi keduanya masih saling berhubungan. Riekerink mengungkapkan bahwa dirinya juga mengenal kedua saudara Wesley Sneijder yaitu Jeffrey (kakak) dan Rodney (adik).

Tidak hanya soal gado-gado dan Sneijder, Jan Olde Riekerink juga diajak membahas kompatriotnya yang sedang menangani tim besar di Liga Inggris (Premier League), Erik ten Hag. Seperti apa perbincangan pelatih Dewa United itu dengan jurnalis Hendry Wibowo? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Lebih Dekat di atas. *(Editing video dibantu Valentino Bagaskara Triviantoro, mahasiswa magang Bola.com dari Universitas Jember).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo, Bagaskara Lazuardi, Hendry Wibowo pada 22 August 2023, 15:33 WIB

Video Terkait

Spotlights