VIDEO: Fernando Valente Calon Pelatih Arema FC, Terlihat Memantau Laga Melawan Persija Jakarta

VIDEO: Fernando Valente Calon Pelatih Arema FC, Terlihat Memantau Laga Melawan Persija Jakarta

Ada yang menarik di tribun penonton saat laga Persija Jakarta menjamu Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-9. Terlihat calon pelatih anyar Singo Edan, Fernando Valente, hadir langsung menyaksikan laga itu.

Laga yang berjalan seru dan saling jual beli serangan ini harus berakhir imbang dengan skor 2-2. Dua gol Persija diciptakan melalui Maciej Gajos dan mantan pemain Arema, Hanif Sjahbandi. Sementara dua gol Arema FC dicetak melalui striker subur mereka Gustavo Almeida.

Dengan hasil ini membuat Arema FC semakin terbenam di dasar klasemen tanpa kemenangan satupun.

Fernando Valente yang terlihat hadir di laga tersebut, memiliki tugas yang sangat berat untuk bisa membangkitkan semangat dan mental para pemain tim berjuluk Singo Edan ini.

Meski belum dikenalkan ke publik, Fernando Valente telah mencapai kesepakatan dengan pihak Arema FC untuk menjadi pelatih barunya.

Yang menarik tentang Fernando Valente ini, pria berusia 64 tahun ini ternyata adalah ayah dari kapten Persebaya Surabaya, Ze Valente.

Fernando Valente sendiri belum bisa mendampingi Arema FC kala bertandang ke markas Persija Jakarta karena masih menyelesaikan proses administrasi.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 20 August 2023, 20:55 WIB

Video Terkait

Spotlights