VIDEO: Respons Lionel Nathan Sinathrya Saat Mendapat Pujian dari Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti

VIDEO: Respons Lionel Nathan Sinathrya Saat Mendapat Pujian dari Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti

Bima Sakti angkat topi untuk Putra Darius Sinathrya yang Seleksi di Timnas Indonesia U-17, Bersaing dengan Iqbal Gwijangge dan Sulthan Dzaky. Bima Sakti mengatakan jika Bek berusia 16 tahun itu dianggap mempunyai talenta.

Lionel Nathan Sinathrya lolos dalam seleksi untuk Timnas Indonesia U-17 ketika digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada 29 Juli 2023.

Lionel Nathan Sinathrya masuk dalam daftar 50 pemain yang kembali disaring Bima Sakti untuk masuk Timnas Indonesia U-17 di Jakarta pada 15-17 Juli 2023.

Mendengar pujian tersebut, Lionel Nathan Sinathrya memberikan respon. Ia mengatakan jika senang karena mendapat pujian dari sang pelatih.

"Saya sangat senang dengan pujian itu," ujar Lionel Nathan.

Tidak hanya itu, Lionel Nathan Sinathrya juga berharap dirinya bisa membela Timnas Indonesia.

"Saya ingin sekali masuk TC, ingin sekali masuk Timnas bermain di Piala Dunia. Tapi kalaupun belum pantas ya gapapa." Ungkapnya.

Lionel Nathan Sinathrya lahir di Jakarta pada 28 Juni 2007. Usianya masih 16 tahun. Pemain berambut gondrong ini bermain sebagai bek tengah.

Lionel Nathan Sinathrya tengah menimba ilmu di Prancis. Pemain yang karib dipanggil Lio itu bergabung dengan The International Center of European Football (ICEF) pada 2021.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 August 2023, 18:39 WIB

Video Terkait

Spotlights