VIDEO: Persija Jakarta Telan Kekalahan di Kandang Madura United di Pekan Kedelapan BRI Liga 1

VIDEO: Persija Jakarta Telan Kekalahan di Kandang Madura United di Pekan Kedelapan BRI Liga 1

Persija Jakarta harus menelan kekalahan saat bertandang ke kendang Madura United dalam BRI Liga 1 2023/2024 pekan kedelapan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (13/8/2023) malam WIB, berakhir dengan skor 0-2.

Persija Jakarta mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dulu. Namun, Madura United juga memperlihatkan permainan terbuka untuk melakukan serangan.

Namun sayang, justru Madura United yang berhasil memecah kebuntuan. Brandao Junior berhasil mencetak gol pada menit ke-37.

Ia berhasil lolos dari jebakan offside saat menerima umpan lambung dari Hugo Gomes dan dengan mudah menaklukkan kiper Persija, Cahya Supriadi, untuk menggetarkan gawang Macan Kemayoran, skor 1-0 berakhir hingga babak pertama berakhir.

Pada awal babak kedua, skema serupa kembali terjadi dan membuat Madura United unggul 2-0. Junior Brandao kembali mencetak gol ke gawang Persija pada menit ke-48.

Tertinggal dua angka membuat Persija Jakarta bermain lebih agresif. Namun, beberapa serangan belum mampu menghasilkan gol.

Pada masa injury time, Persija mendapatkan penalti dari wasit setelah Cleberson melanggar pemain Persija di kotak penalti Madura United. Marko Simic yang mengambil eksekusi gagal melakukan tugasnya dan Persija tetap takluk 0-2 dari Madura United.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Persija Jakarta harus menelan kekalahan dari Madura United di pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 August 2023, 21:37 WIB

Video Terkait

Spotlights