VIDEO: Persib Bandung Raih Hasil Imbang Kontra Barito Putera di Pekan 8 BRI Liga 1

VIDEO: Persib Bandung Raih Hasil Imbang Kontra Barito Putera di Pekan 8 BRI Liga 1

Persib Bandung meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Barito Putera di pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (13/8/2023) berakhir dengan hasil 1-1.

Kedua tim sebenarnya bermain sengit sejak babak pertama dimulai. Barito Putera mendapat peluang emas pada menit ke-14. Sayang, tendangan Bagus Kahfi masih membentur mistar.

Memasuki menit ke-19, Persib Bandung mencoba membalas serangan. Namun, sepakan David da Silva masih melayang tipis di atas gawang Barito Putera.

Persib tidak berhenti menyerang Barito Putera. Kali ini, lewat Ezra Walian. Hanya saja, tendangan striker naturalisasi itu masih bisa ditangkap kiper Barito Putera, Ega Rizky.

Persib pecah telur juga pada menit ke-41. Berawal dari kesalahan Ega Rizky yang meninggalkan sarangnya, Levy Madinda mampu melepaskan sepakan jarak jauh ke gawang Barito Putera yang telah kosong. Hasil ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, counter attack cepat melahirkan gol penyeimbang kedudukan dari Barito Putera melalui tendangan keras dari Murilo Otavio pada menit ke-61.

Setelah kedudukan menjadi 1-1, Persib mengurung lini pertahanan Barito Putera. Percobaan dari Daisuke Sato hampir saja berbuah hasil pada menit ke-85, tetapi masih mengenai tiang gawang lawan.

Sayangnya hingga babak kedua berakhir, kedua tim belum bisa menambah gol kembali. Persib Bandung bermain imbang kontra Barito Putera di pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 August 2023, 17:51 WIB

Video Terkait

Spotlights