VIDEO Half Time Show: Bisa-Bisanya Shin Tae-yong Tanpa Target di Piala AFF U-23, Klub-Klub Liga 1 Doyan Pecat Pelatih

VIDEO Half Time Show: Bisa-Bisanya Shin Tae-yong Tanpa Target di Piala AFF U-23, Klub-Klub Liga 1 Doyan Pecat Pelatih

Half Time Show kali ini akan membahas soal pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, yang akan berjuang di Piala AFF U-23, hingga maraknya klub-klub Liga 1 yang memecat pelatihnya di awal musim. Bersama duo jurnalis Bola.com, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia banyak bahasan menarik di episode kali ini.

Timnas Indonesia U-23 akan mengikuti ajang Piala AFF U-23 2023 yang akan digelar di Thailand pada 17-26 Agustus 2023. Tim berjuluk Garuda Muda itu berada di grup B bersama Timnas Malaysia U-23 dan Timnas Timor Leste U-23.

PSSI telah menunjuk Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23 2023, namun tidak menargetkan pencapaian tertentu karena jadwal turnamen bentrok dengan BRI Liga 1 2023/2024.

Sejauh ini, Timnas Indonesia U-23 sudah menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Namun dari 23 nama yang dipanggil, beberapa nama masih belum hadir karena terbentur izin dari pihak klub.

Tak hanya itu, Indonesia juga kebagian giliran menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Berbagai persiapan tengah dilakukan anak-anak muda Indonesia untuk berjuang mengharumkan nama bangsa di ajang Piala Dunia U-17.

Bima Sakti ditunjuk sebagai nahkoda dari pasukan Garuda Muda yang akan beralaga di Piala Dunia U-17 nanti. Namun, dalam membangun kekuatan, Bima juga mendapat hambatan soal mencari pemain yang pas dengan strateginya.

Half Time Show episode kali ini, selain membahas soal Shin Tae-yong yang akan berjuang bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23, juga akan membahas tentang maraknya pemecatan pelatih di klub-klub Liga 1.

Dari pada penasaran, simak Half Time Show episode "Bisa-Bisanya Shin Tae-yong Tanpa Target di Piala AFF U-23, Klub-Klub Liga 1 Doyan Pecat Pelatih" untuk ulasan lengkapnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Muhammad Iqbal Ichsan, Ade Yusuf Satria pada 13 August 2023, 08:03 WIB

Video Terkait

Spotlights