VIDEO: Keseruan Shin Tae-yong dan Tim Pelatih yang Main Kucing-Kucingan di Sela Latihan Timnas Indonesia U-23

VIDEO: Keseruan Shin Tae-yong dan Tim Pelatih yang Main Kucing-Kucingan di Sela Latihan Timnas Indonesia U-23

Keseruan pelatih Shin Tae-yong dan tim pelatih yang bermain rondo atau yang dikenal dengan istilah 'kucing-kucingan', di sela sesi latihan perdana Timnas Indonesia U-23 di lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (10/8/2023).

Latihan perdana yang diglar sore hari pukul 16.30 WIB ini dihadiri oleh 17 pemain dan staff pelatih Timnas Indonesia U-23.

Di sela-sela latihan, terlihat Shin Tae-yong dan para tim kepelatihan tampak seru bermain rongo, atau istilah yang lebih kita kenal adalah 'kucing-kucingan'.

Latihan ini terbagi dari dua regu untuk pemain Timnas Indonesia U-23. Tak mau ketinggalan, Shin Tae-yong dan tim pelatih lainnya juga membuat regu untuk bermain 'kucing-kucingan'.

Bahkan, pelatih STY juga sempat menjadi orang yang berada di tengah lingkaran. Orang itu bertugas untuk mengejar dan menghentikan bola yang dioper dari orang lain yang membentuk lingkaran.

Latihan ini juga sangat berguna bagi para pemain untuk melatih kecepatan, keakuratan passing dalam sepak bola.

Dalam latihan perdana ini, Shin Tae-yong tidak memberikan latihan yang berat dahulu karena belum lengkapnya para pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan.

Shin Tae-yong mempersiapkan skuad Timnas Indonesia U-23 ini untuk menghadapi gelaran Piala AFF U-23 2023 nanti.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 11 August 2023, 16:17 WIB

Video Terkait

Spotlights