VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persikabo 1973 Kalah 2-3 dari PSS Sleman

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persikabo 1973 Kalah 2-3 dari PSS Sleman

Pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persikabo 1973 dengan PSS Sleman di Stadion Wibawamukti, Cikarang, pada Selasa (8/8/23). Persikabo gagal meraih poin setelah menyerah 2-3 dari PSS.

Pertandingan berlangsung cukup panas. Satu kartu merah dikeluarkan wasit untuk Kei Sano.

Kedua gol Persikabo masing-masing dicetak oleh Didik Wahyu dan Roni Sugeng. Ketiga gol PSS dicetak oleh Thales, Hokky Caraka dan Jonathan Bustos.

Persikabo unggul terlebih dahulu di menit ke-18. Gol dicetak oleh Didik Wahyu setelah menyambut dengan sundulan umpan dari Pedrinho.

Namun, 2 menit kemudian PSS menyamakan kedudukan. Thales menjebol gawang Persikabo dengan tandukannya, usai mendapat umpan dari Jonathan Bustos.

Pada menit ke-28, Hokky Caraka membuat PSS unggul. Sepakannya tidak mampu dihalau oleh kiper Persikabo. 1-2 PSS unggul.

Menit 45, PSS mencetak gol ketiga. Kali ini giliran Bustos yang mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit 45+3 Bustos sempat mencetak gol lagi. Namun gol itu dianulir wasit karena sebelumnya terjadi pelanggaran pada kiper Persikabo.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan semakin panas. Kai Sano diberi kartu kuning kedua oleh wasit pada menit ke-74 karena menendang bola usai dianggap melakukan pelanggaran.

Kekurangan satu pemain membuat Persikabo 1973 semakin genjar melakukan serangan. Mereka akhirnya bisa mencetak gol pada menit 90+2 lewat gol Roni Sugeng. Persikabo berusaha keras untuk bisa mencetak satu gol lagi di waktu yang tersisa beberapa menit saja. Tapi usaha mereka gagal dan PSS Sleman pun meraih kemenangan 2-3.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 08 August 2023, 19:32 WIB

Video Terkait

Spotlights