VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Menang 2-1 atas Bhayangkara FC

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Menang 2-1 atas Bhayangkara FC

Bhayangkara FC gagal meraih kemenangan di pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024, kala menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (8/8/23) sore WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Kedua gol Persebaya masing-masing dicetak oleh Bruno dan Sho Yamamoto. Satu gol Bhayangkara dicetak oleh Sani Rizki Fauzi. Ini menjadi kemenangan kedua Persebaya di BRI Liga 1 musim ini.

Pertandingan sejak awal berjalan dengan seru. Kedua tim langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Bhayangkara sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-20. Melalui skema sepak pojok, bola jatuh di dekat Sani Rizki yang tidak terkawal di tiang jauh, dan sang winger tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Persebaya.

Enam menit berselang, Persebaya mampu menyamakan kedudukan. Menerima umpan Andre Oktaviansyah, Bruno Moreira berhasil menerima bola di kotak penalti, mengontrolnya dan melepaskan tembakan ke gawang Bhayangkara FC. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada babak kedua intensitas permainan tidak menurun. Persebaya akhirnya membalikkan kedudukan di menit ke-64. Sho Yamamoto melepaskan tembakan yang gagal dihalau oleh Awan Setho setelah menerima umpan dari Song Ui-young.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Persebaya Surabaya. Ini menjadi kemenangan kedua Persebaya di BRI Liga 1 musim ini. Bajul Ijo kini berada di peringkat 15 dengan 8 poin dari 7 laga. Sementara Bhayangkara FC, berada di peringkat 17 dengan koleksi 4 poin.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 08 August 2023, 19:16 WIB

Video Terkait

Spotlights