VIDEO: Momen Legenda MU, Peter Schmeichel Arahkan Pagar Betis Bersama Selebritis FC

VIDEO: Momen Legenda MU, Peter Schmeichel Arahkan Pagar Betis Bersama Selebritis FC

Ada momen unik yang terjadi di Pancoran Soccer Field pada Minggu (6/8/2023). Di mana legenda Manchester United (MU), Peter Schmeichel turut meramaikan fun football bersama Selebritis FC.

Ada Raffi Ahmad, Darius Sinathrya, Iko Uwais, Ikmal Tobing, Rico Ceper, dan banyak lagi nama yang lain.

Ada pula beberapa eks pemain Timnas Indonesia seperti Cristian Gonzales, Budi Sudarsono, dan Atep. Mereka tergabung dalam Selebritis FC.

Mereka mengikuti serangkaian kegiatan fun football dalam rangka kehadiran Peter Schmeichel ke Vidio. Schmeichel juga hadir langsung dalam acara itu.

Kiper legendaris Manchester United itu turut meramaikan acara. Peter Schmeichel juga berinteraksi dengan sangat akrab dengan para pemain Selebritis FC.

Meski tidak bermain bersama tim Selebritis FC, Peter Schmeichel tampak menikmati acara tersebut. Bahkan ada momen unik yang terjadi pada acara itu.

Di mana mantan penjaga gawang Manchester United memberikan arahan kepada pemain Selebritis FC untuk membuat pagar betis yang benar.

Beberapa pemain terlihat mengikuti arahan dari kiper berdarah Denmark tersebut.

Acara yang berlangsung di Pancoran Soccer Filed dikemas dengan menarik. Ada pertandingan 7 lawan 7, ada crossbar challenge, dan ada tendangan bebas yang dimainkan Selebritis FC.

Berikut ini momen keseruan mantan kiper MU, Peter Schmeichel bersama Selebritis FC.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 07 August 2023, 06:07 WIB

Video Terkait

Spotlights