VIDEO: Pancar Nur dan Sonny Stevens Tampil Apik, Dewa United Ditahan Persis di BRI Liga 1

VIDEO: Pancar Nur dan Sonny Stevens Tampil Apik, Dewa United Ditahan Persis di BRI Liga 1

Dewa United kembali gagal meraih angka penuh di setelah di pekan ini ditahan imbang Persis Solo dengan skor kacamata. Namun posisi puncak klasemen Dewa United masih aman walaupun gagal menang di 2 laga terakhir BRI Liga 1.

Menghadapi Persis di Stadion Indomilk Arena, Dewa United menurunkan Alex Martins dan Majed Osman sebagai penggedor di lini depan. Selain itu, Egy Maulana Vikri juga tampil sebagai starter.

Peluang pertama Dewa didapat oleh tendangan bebas Kolovos pada menit ke-16. Namun penjaga gawang Persis, Panca Nur masih sigap mengamankan bola.

Pada menit ke-27, Persis nyaris membobol gawang Dewa United andai saja sundulan tajam Arapenta Poerba tidak dihalau dengan gemilang kiper Sonny Stevens.

Peluang emas lainnya dimiliki oleh Kolovos pada menit ke-38 setelah bekerja sama dengan Ricky Kambuaya. Namun tendangannya masih mampu dimentahkan oleh Panca Nur.

Pada babak kedua, Majed Osman mengancam gawang Panca Nur lewat tendangannya menit ke-69. Namun lagi-lagi penampilan gemilang Panca Nur membuat gawang Persis masih aman dari kebobolan.

Hingga pertandingan usai tidak ada gol yang tercipta. Penampilan brilian dari Sonny Stevens di Dewa United dan Pancar Nur di Persis membuat timnya aman dari kebobolan.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 04 August 2023, 18:16 WIB

Video Terkait

Spotlights