VIDEO: Persib Bandung Vs Bali United Berakhir dengan Skor Kacamata di Pekan Keenam BRI Liga 1

VIDEO: Persib Bandung Vs Bali United Berakhir dengan Skor Kacamata di Pekan Keenam BRI Liga 1

Persib Bandung harus bermain imbang saat berhadapan dengan Bali United di pekan keenam BRI Liga 1. Pertandingan yang berlangsung, Kamis (3/8/2023) berakhir dengan skor kacamata.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bali United langsung memberikan tekanan. Pada menit ketujuh, Muhammad Rahmat menebar ancaman di depan gawang Persib Bandung, namun bola hasil sepakannya masih bisa diamankan oleh Fitrul Dwi Rustapa.

Persib kemudian balik menekan melalui Dedi Kusnandar pada menit ke-17. Sayangnya, bola hasil sepakannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Bali United kawalan Adilson Maringa.

Kemudian pada menit ke-36, Bali United menebar ancaman melalui Sidik Saimima. Namun, peluang Bali United itu kembali diamankan oleh kiper Persib.

Memasuki menit akhir pertandingan, Dedi Kusnandar kembali mendapatkan peluang dan berhasil diantisipasi kiper Bali United. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik Persib maupun Bali United sama-sama bermain menekan. Beberapa peluang juga berhasil terjadi meski belum ada gol.

Persib hampir mencetak gol melalui Alberto Rodriguez pada menit ke-67. Namun, bola hasil sepakannya masih bisa diamankan kiper Bali United.

Memasuki menit akhir laga, giliran Kadek Agung yang menekan setelah memaksimalkan umpan Mohammed Rashid. Namun, bola hasil sepekannya masih melebar dari sasaran. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tercipta dalam laga itu.

Bermain imbang membuat Bali United menambah satu poin dan naik ke puncak klasemen sementar BRI Liga 1, sedangkan Persib Bandung berada di urutan ke-10.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 August 2023, 21:37 WIB

Video Terkait

Spotlights