VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Kalah Tipis 0-1 dari Bhayangkara FC

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Kalah Tipis 0-1 dari Bhayangkara FC

Pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persita dengan Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (3/8/23) malam WIB. Persita gagal meraih kemenangan setelah kalah dengan skor tipis 0-1 dari tim tamu.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini yaitu dicetak oleh Matias Mier di babak pertama.

Sejak awal, meskipun Bhayangkara lebih dominan dalam penguasaan bola namun Persita juga tetap memberikan perlawanan yang sengit.

Gol Bhayangkara tercipta pada menit ke-35. Mendapat umpan terobosan dari Dendi dalam skema serangan balik, Matias Mier berhasil menjebol gawang Persita dengan sepakan kaki kirinya.

Di babak kedua tepatnya di menit ke-56, Bhayangkara kembali mencetak gol melalui Matias Mier. Namun gol tersebut dianulir wasit karena dianggap terjebak offside lebih dahulu.

Setelah itu, pertandingan berjalan semakin menegangkan. Namun, hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2023/2024 dan berada di peringkat 17 klasemen sementara. Sedangkan Persita, masih berada di peringkat dua dengan 10 poin.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 03 August 2023, 21:35 WIB

Video Terkait

Spotlights