VIDEO: Momen Lucu Thomas Doll Keluhkan Banyaknya Pertanyaan Jurnalis Usai Laga Persija Vs Persebaya

VIDEO: Momen Lucu Thomas Doll Keluhkan Banyaknya Pertanyaan Jurnalis Usai Laga Persija Vs Persebaya

Ada momen unik yang terjadi setelah laga Persija Vs Persebaya pada Minggu (30/7/2023). Di mana pelatih Persija, Thomas Doll mengeluhkan pertanyaan jurnalis yang begitu banyak.

Dalam momen tersebut, sang jurnalis menanyakan beberapa pertanyaan terkait pertandingan yang telah berlangsung. Namun, tidak hanya satu pertanyaan saja yang ditanyai melainkan tiga pertanyaan.

Hal tersebut membuat Thoma Doll sedikit berkeluh kesah terkait pertanyaan yang dilontarkna sang jurnalis. Ia mengatakan jika cukup menanyakan satu pertanyaan saja kepadanya.

"Apa, tapi begitu banyak pertanyaan. Ayolah, biarkan aku berpikir. Karena kita tidak bisa melakukan wawancara pribadi. Anda tahu, karena membuat satu pertanyaan dan kemudian saya mengerti apa yang anda maksud." Ujar Thomas Doll.

Tidak sampai disitu, Thomas Doll juga melemparkan lelucon terkait dirinya yang sudah terlalu banyak memikirkan sepak bola.

"Anda tahu, karena kepala saya sudah penuh dengan sepak bola sepenuhnya. Saya minta maaf." Lanjut Thomas Doll diiringi gelak tawa.

Tanggapan Thomas Doll tersebut juga mendapat respon dari jurnalis lainnya. Para jurnalis turut tertawa dengan jawaban Thomas Doll.

Dalam pertandingan ini, Persija berhasil meraih kemenangan atas Persebaya. Di mana pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno dimenangkan skuad Thomas Doll dengan skor satu gol tanpa balas.

Ringkasan

Oleh Ikhwan Yanuar Harun pada 31 July 2023, 10:29 WIB

Video Terkait

Spotlights