VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Raih Kemenangan 2-1 Kontra Barito Putera

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Raih Kemenangan 2-1 Kontra Barito Putera

Madura United berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan kelima. Laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Minggu (30/7/2023) berakhir dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim sebenarnya sama-sama bermain sengit. Jual-beli serangan terus tercipta hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Madura United berhasil unggul satu angka. Pemain Barito Putera, Frendi Saputra melakukan gol bunuh diri pada menit ke-49, skor sementara 1-0 untuk Madura United.

Unggul satu angka membuat Madura United terus menggempur lini serang Barito Putera. Namun, beberapa serangan masih bisa diredam oleh lini pertahanan Barito Putera.

Pada menit ke-83, Junior Brandao berhasil menggandakan skor. Hal tersebut membuat Madura United memperlebar jarak 2-0.

Tertinggal dua gol membuat Barito Putera bermain lebih menekan. Hasilnya, mereka berhasil memperkecil keunggulan pada menit ke-87. Kali ini Renan Alves yang menjadi aktor terciptanya gol.

Namun sayang, hingga babak kedua berakhir, Barito Putera belum mampu untuk menyamakan kedudukan. Madura United berhasil unggul 2-1 di pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 July 2023, 21:41 WIB

Video Terkait

Spotlights