VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Tahan Imbang PSM 0-0

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Tahan Imbang PSM 0-0

Bhayangkara FC masih paceklik kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan The Guardians itu bermain 0-0 dengan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/7/2023) malam WIB.

Kedua tim bermain menekan sejak menit awal. Bhayangkara FC dan PSM Makassar saling jual beli serangan dan beberapa kali memberikan ancaman.

Namun, lini pertahanan masing-masing masih terlalu ketat sehingga susah ditembus. Babak pertama berakhir 0-0 untuk Bhayangkara FC dan PSM.

Pada menit ke-73, Bhayangkara FC mendapatkan peluang emas untuk unggul. Namun, sepakan Sani Rizki masih membentur mistar gawang PSM Makassar.

Sani Rizki sempat melakukan protes kepada wasit Abdul Aziz karena menganggap bola memantul ke dalam gawang Bhayangkara FC, tapi sang pengadil pertandingan bergeming.

Pada menit ke-85, Bhayangkara FC dihadiahi tendangan penalti oleh wasit Abdul Aziz karena Crislan Henrique dilanggar oleh playmaker PSM Makassar, Wiljan Pluim.

Para pemain PSM tidak menerima keputusan itu. Yuran Fernandes dkk. melancarkan komplain ke pengadil pertandingan dan hakim garis. Namun, Wasit Abdul Aziz teguh dengan pendiriannya.

Tiga menit berselang, Matias Mier maju sebagai algojo Persebaya. Sialnya, sepakan dari gelandang asal Uruguay itu masih bisa ditepis kiper PSM, Reza Arya Pratama.

Injury time lima menit yang diberikan wasit Abdul Aziz tidak mampu dimanfaatkan kedua klub untuk mencetak gol. Bhayangkara FC dan PSM harus puas bermain imbang 0-0.

Hasil seri ini memutus empat kekalahan beruntun Bhayangkara FC di BRI Liga 1. Namun, tim berjulukan The Guardians itu juga belum pernah menang dari lima pertandingan.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 29 July 2023, 21:18 WIB

Video Terkait

Spotlights