VIDEO: Laga PSIS Semarang Melawan Borneo FC Berakhir Tanpa Gol di BRI Liga 1

VIDEO: Laga PSIS Semarang Melawan Borneo FC Berakhir Tanpa Gol di BRI Liga 1

PSIS Semarang ditantang oleh tamunya Borneo FC dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (28/7/2023) sore WIB. Tim tuan rumah PSIS Semarang ditahan imbang 0-0 oleh Boreno FC.

PSIS Semarang hampir mencetak gol di awal-awal laga ini. Pada menit kesembilan, sepakan free kick Dewangga cuma membentur tiang gawang saja.

Tiga menit berselang, PSIS kembali mendapat peluang mencetak gol. Kali ini dari aksi Paulo Gali Freitas. Namun kans itu bisa digagalkan Nadeo.

Setelah itu, Borneo bangkit dan mulai menguasai jalannya pertandingan. Mereka menekan pertahanan PSIS. Namun mereka kesulitan menciptakan peluang berbahaya ke gawang tuan rumah.

Pada menit ke-45 peluang apik didapatkan oleh PSIS Semarang. Paulo Gali Freistas menembus pertahanan Borneo FC dari halfspace kanan. Ia masuk kotak penalti dan melepas tembakan dari jarak dekat, tapi bola masih bisa dimentahkan oleh Nadeo.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta pada 45 menit pertama. PSIS Semarang 0-0 Borneo FC.

Di babak kedua, pertempuran kedua tim berlangsung sengit. PSIS Semarang dan Borneo FC sama-sama saling menekan.

Namun keduanya masih kesulitan mencetak gol. Kedua tim kemudian sama-sama melakukan pergantian pemain dan strategi. Namun masih belum membuahkan hasil positif.

Peluang sempat didapat dari tendangan bebas Septian David Maulana pada menit ke-68. Bola sepakannya sempat berbelok arah tapi masih bisa diblok oleh Nadeo.

Pertandingan kemudian terus berlangsung alot. Upaya pergantian pemain dan strategi lagi juga tak kunjung membuahkan hasil. Pada akhirnya tak ada gol tercipta pada 45 menit kedua. PSIS Semarang 0-0 Borneo FC.

Seperti apa deratan peluang yang tercipta di pertandingan PSIS Semarang melawan Boreno FC? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 July 2023, 17:51 WIB

Video Terkait

Spotlights