VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persikabo Ditahan Imbang Persita Tangerang 2-2

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persikabo Ditahan Imbang Persita Tangerang 2-2

Persikabo 1973 menjamu Persita Tangerang dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (28/7/2023) sore WIB. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang dengan skor akhir 2-2.

Persita lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Pendekar Cisadane punya peluang pada menit ke-2, tetapi upaya Ramiro Fergonzi gagal menjadi gol. Setelah itu, ada tandukan Rontini yang melambung pada menit ke-8.

Persita unggul 1-0 pada menit ke-25. Rontini mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang.

Persikabo terlambat panas. Namun, mereka masih bisa mengejar ketinggalannya pada akhir babak pertama. Pada menit ke-45+1, Yandi Sofyan mencetak gol usai menanduk umpan Pedrinho. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Persikabo tancap gas pada awal babak kedua. Trio Pedrinho, Varela, dan Yandi cukup mengancam. Pada menit ke-50, Pedrinho membuat skor menjadi 2-1 usai menanduk bola liar hasil sepakan dari Varela.

Setelah tertinggal, Persita bermain cukup ngotot. Ezequiel Vidal sangat aktif di lini serang. Persita akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-80. Pemain pengganti, Esal Sahrul mencetak gol dan membuat skor menjadi 2-2.

Persita sempat mendapat gol ketiga dari aksi Esal Sahrul pada menit ke-87. Akan tetapi, wasit memutuskan offside. Laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Seperti apa deratan gol yang tercipta di pertandingan Persikabo 1973 melawan Persita Tangerang? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 July 2023, 17:32 WIB

Video Terkait

Spotlights