VIDEO: Resmi Diperkenalkan, Oliver Bias Berambisi Juara Liga 1 Bersama Persija Jakarta

VIDEO: Resmi Diperkenalkan, Oliver Bias Berambisi Juara Liga 1 Bersama Persija Jakarta

Persija Jakarta akhirnya memperkenalkan pemain asing barunya, Oliver Bias. Bias mengatakan tentang ambisinya, yakni membantu Persija meraih kemenangan dalam setiap laga dan juara BRI Liga 1 2023/2024.

Oliver Bias bergabung untuk memperkuat lini serang Tim Macan Kemayoran di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan Persija Jakarta dengan status pinjaman dari klub asal Republik Ceska, FK Pribram.

Oliver Bias datang ke Persija saat BRI Liga 1 2023/2024 sudah memainkan empat pertandingan. Pemain berdarah Filipina-Jerman itu mengaku tak masalah dan berharap bisa cepat beradaptasi dengan tim.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya sudah tidak sabar bekerja sama bersama pelatih dan pemain, saya menantikan bermain di depan keramaian dengan stadion bagus dan fans yang luar biasa," ucap Bias kepada awak media, Kamis (27/7/2023).

Bahkan ia memasang target tinggi bersama Persija Jakarta di musim ini. Targetnya adalah menang dan bisa membawa tim berjuluk Macan Kemayoran ini, juara di BRI Liga 1 2023/2024.

Kedatangan Oliver Bias bisa menambah kekuatan Persija Jakarta di sektor sayap. Bias mengaku memiliki kegemaran bermain di sektor tersebut baik dalam membantu pertahanan dan serangan.

Kedatangan Oliver Bias membuat Persija Jakarta kini memiliki lima pemain asing di BRI Liga 1. Sebelumnya ada Marko Simic (Kroasia), Ondrej Kudela (Republik Ceska), Ryo Matsumura (Jepang), dan Maciej Gajos (Polandia).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 27 July 2023, 21:27 WIB

Video Terkait

Spotlights