VIDEO: Bima Sakti Sampaikan Soal Dirtek PSSI yang Baru, Hingga Agenda Timnas Indonesia U-17 di Jerman

VIDEO: Bima Sakti Sampaikan Soal Dirtek PSSI yang Baru, Hingga Agenda Timnas Indonesia U-17 di Jerman

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mengungkapkan belum mengadakan komunikasi dengan Direktur Teknik (Dirtek) PSSI yang baru, dan jelaskan agenda Timnas Indonesia U-17 di Jerman.

Bima Sakti menegaskan bahwa dirinya siap belajar dari siapa saja. Tak hanya dari sosok Frank Wormuth yang ditunjuk sebagai Dirtek PSSI.

Bima juga menyampaikan bahwa dirinya siap belajar dari pelatih lain, termasuk seniornya di Indonesia seperti Indra Sjafi, Shin Tae-yong hingga Luis Milla.

"Saya ambil ilmu dari semuanya, termasuk Coach Indra Sjafri, Shin Tae-yong, dan Luis Milla," tegasnya saat ditemui di Lapangan A Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (27/7/2023).

Dirinya juga menambahkan perihal agenda Timnas Indonesia U-17 selama di Jerman nanti.

"Lawan-lawanya rencananya kita ada dua kali, uji coba melawan tim-tim Bundesliga di sana. Kemudian rencananya arahan dari Pak Erick (Ketum PSSI), kita adakan mini turnamen di sana," tambah Bima Sakti.

Bahkan, Bima Sakti juga menegaskan kemungkinan Timnas Indonesia U-17 bisa melakukan uji coba dengan Timnas Jerman selama di sana.

"Ya, kemungkinan besar bisa lawan Timnas Jerman. Udah dekat, kemudian kita satu pot dan kemungkinan kita ga satu grup dengan mereka."

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 27 July 2023, 16:53 WIB

Video Terkait

Spotlights