VIDEO: Curhat Thomas Doll Tentang Jeroan Persija, Kangen Keluarga dan di Balik Kritik untuk Timnas Indonesia

VIDEO: Curhat Thomas Doll Tentang Jeroan Persija, Kangen Keluarga dan di Balik Kritik untuk Timnas Indonesia

Sosok yang dihadirkan dalam wawancara Lebih Dekat kali ini yaitu Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta. Dalam wawancaranya kali ini, ia bercerita mengenai serba-serbi timnya dan makna kritikannya kepada Timnas Indonesia.

Pelatih yang didatangkan Persija pada April 2022 tersebut sejauh ini banyak membuat perubahan untuk Persija Jakarta.

Diantaranya adalah ia berhasil mengantarkan Persija Jakarta finis diperingkat kedua BRI Liga 1 musim lalu. Namun, hal yang menarik adalah Thomas Doll merupakan itu sebuah keajaiban.

Pasalnya, ia mengatakan jika kondisi Persija Jakarta kala itu belum siap sepenuhnya untuk bermain di lapangan. Masih banyak perombakan pemain di dalam Persija Jakarta saat itu.

Selain itu, Thomas Doll juga kerap menampilkan pemain muda saat pertandingan. Bahkan sembilan pemain Persija Jakarta sempat dipanggil Timnas Indonesia U-20 beberapa waktu lalu.

Meski sempat memberikan kritik terhadap Timnas Indonesia, Thomas Doll membeberkan alasannya dalam wawancara Lebih Dekat kali ini.

Berikut ini wawancara Lebih Dekat bersama Thomas Doll yang akan membahas serba-serbi Persija Jakarta dan makna kritikannya kepada Timnas Indonesia.

Ringkasan

Oleh Ikhwan Yanuar Harun, Abdul Aziz, Wiwig Prayugi, Muhammad Iqbal Ichsan pada 25 July 2023, 11:07 WIB

Video Terkait

Spotlights