VIDEO Gocek: Tampil Apik, Ricky Fajrin Sumbang 2 Gol Indah Saat Bali United Bungkam Arema FC

VIDEO Gocek: Tampil Apik, Ricky Fajrin Sumbang 2 Gol Indah Saat Bali United Bungkam Arema FC

Bali United berhasil comeback dan membungkam Arema FC dengan skor 3--1 pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (21/7/2023) malam lalu.

Sang kapten, Ricky Fajrin, tampil sangat memukau dan mencuri perhatian pecinta sepak bola Indonesia. Tak hanya itu, ia juga berkontribusi atas gol kedua dan ketiga milik Bali United.

Untuk kali pertama pelatih Stefano Cugurra mengusung formasi 3--4--3. Formasi anyar ini ternyata cukup ampuh melumpuhkan lini tengah dan depan Arema FC yang dikenal garang di depan gawang lawan.

Meski penyerang Arema FC Gustavo Almeida berhasil menjebol gawang Adilson Maringa pada menit awal, pemain Bali United berhasil membalas dengan mencetak tiga gol.

Gol pertama Bali United dicetak bek Timnas Thailand Elias Dolah, Ricky Fajrin gol kedua dan gol terakhir dicetak striker anyar Jefferson de Assis setelah membelokan tendangan keras Ricky Fajrin.

Ricky Fajrin yang biasa menempati posisi bek kiri mendapat tugas baru sebagai seorang gelandang bertahan, menggantikan peran Brwa Nouri yang hengkang pekan lalu.

Coach Teco sempat memberikan posisi baru bagi sang kapten, dan kepercayaan Coach Teco dijawab dengan baik oleh Ricky Fajrin. Tidak hanya mencetak gol, Ricky Fajrin juga mencetak assist untuk gol Jefferson de Assis dan membawa Bali United menang atas Arema FC.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 23 July 2023, 19:08 WIB

Video Terkait

Spotlights